Bonsai - Pengetahuan Dasar



Sebelum mengambil satu hobi membuat tanaman bonsai, harus punya minat besar untuk mengetahui mencakup apa saja hobi ini.

Pohon bonsai adalah pohon miniatur yang ditanam di dalam pot. Tujuan budaya Bonsai adalah untuk mengembangkan sebuah pohon kecil yang memiliki semua elemen dari sebuah pohon besar yang tumbuh di alam. Budidaya Bonsai dapat menjadikan kedua outlet untuk seni dan hortikultura.


Bonsai dibentuk oleh pemangkasan cabang atau dengan kabel mereka ke posisi baru.
Untuk mencapai tampilan mini, cabang dan akar harus dipangkas dan dibentuk, namun ada faktor lain yang juga penting.
Menjaga Pohon Bonsai membutuhkan banyak dedikasi. Harus berkomitmen untuk memahami mengapa setiap pohon mati dan apa yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Belajar dari kesalahan Anda dan melakukan yang terbaik untuk mencegahnya di masa depan.

Tertarik untuk membuat Tanaman Bonsai menakjubkan,..

Mari kita lihat pada faktor-faktor lain. Tekstur batang, tampilan nya usia, dan lumut. Bahkan pot, warna memainkan peranan penting untuk memberikan ilusi pohon miniatur seperti yang terlihat di alam.

Untuk mendapatkan Tanaman Bonsai rapi dapat mengambil dalam beberapa musim. Budidaya pohon-pohon miniatur-pot adalah baik hobi menarik, dan sarana beradaptasi berbagai tanaman untuk kegunaan khusus dan dekoratif. Bonsai Pohon membutuhkan penyiraman setiap hari selama mereka ?? ulang tahap pertumbuhan. pemangkasan hati harus dilakukan sebagai tanaman berakar dalam pot dangkal.
Tanaman bonsai dapat dikembangkan dari biji atau stek. Anda juga bisa mendapatkan dari pohon muda atau dari tanaman aseli dipindahkan ke dalam wadah. Kebanyakan bonsai tingginya dari 5 cm (2 in) ke 1 meter (3,33 kaki).

Secara keseluruhan, bonsai adalah sesuatu yang sangat personal dan tidak ada aturan ketat untuk mematuhi jika Anda melakukan itu hanya sebagai hobi yang mendapatkan kenikmatan dari. Ini tidak harus menjadi komitmen mahal, tapi itu adalah komitmen yang membutuhkan sejumlah besar waktu, kesabaran, keterampilan dan daya tahan.

Meskipun hal yang mungkin tidak pergi untuk merencanakan, jangan menyerah. Ingat bahwa bonsai Jepang pernah pemula juga dan mereka telah pasti memiliki bagian mereka dari trial and error · Mengingat perawatan yang tepat, bonsai dapat hidup selama ratusan tahun. Meskipun tanaman bonsai ini sangat indah - perawatan cermat harus diberikan selama bertahun-tahun. Hal ini lebih penting bahwa pohon menghasilkan efek artistik yang diinginkan, bahwa itu berada dalam proporsi yang tepat untuk wadah yang tepat, dan bahwa hal itu berada dalam kesehatan yang baik.

Feed

Powered by FeedBurner My Ping in TotalPing.com RSS Search