Memilih Bentuk Tepat Untuk Bonsai Anda

Banyak dari kita cinta untuk menanam jenis tertentu dari tanaman di halaman atau rumah kita karena warna-warna cerah dan kecantikan mereka tawarkan. Mereka yang tertantang dengan tanaman mereka cenderung berpikir tentang memiliki Bonsai. Ini adalah jenis metode yang digunakan untuk menghasilkan jenis pohon tertentu.


Salah satu bagian yang paling sulit tentang mengembangkan Bonsai adalah menentukan cara yang benar untuk membentuknya. Cara Anda membentuk pohon akan sangat tergantung pada jenis pohon yang sedang Anda cari untuk membuatnya dan apa Anda memiliki kemampuan untuk melakukan. Ada beberapa cara umum di mana Anda dapat membentuk mereka dan memahami nya akan membantu Anda untuk memilih yang benar.
Cascade
Ini adalah salah satu yang paling menantang yang digunakan di pohon-pohon yang memiliki satu cabang pohon yang lazim atas semua yang lain. Cabang ini perlu bahkan dengan penuh pot tanam dan dapat berupa halus atau agak drastis.
Formal Upright
Ini adalah bentuk terkenal yang lebih biasanya digunakan dan juga dianggap sebagai lebih baik untuk memanfaatkan ketika Anda baru. Itu membuat pohon muncul hampir kuno dan mungkin digunakan pada pohon yang memiliki batang kedua tinggi dan pendek. Bentuknya lurus dengan bagian atas yang berdiri tinggi di seluruh batang dan akar.
Informal Tegak
Ini hanya seperti tegak resmi - tapi itu bisa kurva ke arah bagasi. Bagian paling atas pohon agak tinggi dan sangat lurus pangkal batang. Ini lebih atau kurang lebih sulit untuk melakukan - tetapi lebih unik.
Tangisan
Ini dikenal bentuk Bonsai lain yang kita digunakan untuk melihat - tetapi ini biasanya pada menangis pohon willow. Hal ini tidak dapat dimanfaatkan pada semua pohon meskipun jadi pastikan dengan toko bunga lokal Anda bahwa Anda dapat menggunakannya pada pohon yang Anda miliki sebelum Anda mencobanya.

Feed

Powered by FeedBurner My Ping in TotalPing.com RSS Search