Gaya dan Bentuk Pohon Bonsai

Jika Anda pecinta alam dan pengagum, jika Anda menyukai pohon,Anda pasti menanam pohon Bonsai .
Bonsai adalah seperti versi kecil dari pohon-pohon besar, bonsai bugenvil menjadi yang paling terkenal.

Berbeda gaya dan bentuk pohon bonsai membuat sekitarnya anggun dan penuh alami.
Ukuran dan gaya bonsai harus diingat saat memilih wadah untuk bonsai.
Ketika akan keluar untuk membeli bonsai, tiga aspek harus diingat yaitu jenis kontainer, posisi tanaman, pilihan jenis tanaman.
Bonsai tersedia dalam gaya yang berbeda. Beberapa dari mereka adalah miring, kaskade, semi-kaskade, berangin, resmi tegak dan informal tegak.
Gaya miring adalah yang paling mudah dan umum dari semua. Dalam hal ini, bagasi meluas dalam satu arah dan cabang terendah ke yang lain. gaya miring dapat dilakukan pada hampir semua pohon bonsai.
Jenis kaskade memiliki efek miring di mana bagasi vertikal dan berbalik ke satu arah. Cabang-cabang yang mengalir lebih rendah dari permukaan wadah.
Kaskade setengah agak mirip dengan kaskade. Satu-satunya perbedaan keduanya adalah bahwa bagasi secara bertahap daripada beralih ke satu arah.
Gaya keanginan tampak seolah-olah pohon telah dilanda angin bertiup kuat. Ini terlihat indah terawat.
Gaya tegak formal satu di mana batang lurus ke atas dan cabang-cabang yang lebih rendah yang lebih luas daripada yang lain.
Cabang-cabang berikutnya yang sedikit lebih sempit dari braches yang sebelumnya sehingga penampilan segitiga pohon tercapai.

Pinus, Larch, Juniper dan Spruce adalah pohon yang memiliki jenis pengaturan. Gaya tegak informal yang memberikan pohon, penampilan gerak di mana cabang atas diperpanjang ke depan bukan ke atas. Beech, Jepang Maple dan Trident Maple pohon memiliki gaya tegak informal.
Gaya ini telah dipraktekkan selama berabad-abad dan menghiasi setiap tempat dengan penampilan mereka yang unik .

Pada dasarnya empat ukuran bonsai. Ukuran ini miniatur, kecil, menengah dan rata-rata.
Miniatur bonsai adalah sekitar dua inci tinggi. Biasanya mencapai dalam waktu dua sampai tiga tiga tahun.
Bonsai kecil bisa tumbuh 3-6 inci tinggi dan memakan waktu sekitar 5-9 tahun untuk tumbuh.
Bonsai menengah tumbuh enam sampai dua belas inci tinggi. Mereka tumbuh dengan cepat dan jatuh tempo pada sekitar tiga tahun. Bonsai berukuran rata-rata bahkan dapat tumbuh untuk dua kaki, mencapai kematangan dalam tiga tahun.

Feed

Powered by FeedBurner My Ping in TotalPing.com RSS Search